Sewa Minibus di Padang Bukittinggi - Rental Mobil Padang

Posted by Sewa Kereta di Padang Indonesia on Sabtu, 07 Januari 2017


Ghaisan Rental - Sewa Minibus di Padang Bukittinggi bersama Pusat Rental Mobil Padang, Solusi bagi anda berlibur ke Padang dengan jumlah peserta mulai dari 8 orang - 17 orang.

Bagi anda yang hendak berkunjung ke tempat-tempat objek wisata di padang bukittinggi, jika anda menggunakan Sewa Bus Pariwisata, dengan kapasitas tempat duduknya terlalu banyak dan ukurannya terlalu besar. Sekedar informasi, beberapa tempat wisata di Padang tidak semua bus pariwisata yang dapat melewatinya, dikarenakan adanya jalan yang sempit dan tidak mengizinkan bus pariwisata masuk. Jadi Sewa Mobil Minibus dapat dijadikan solusi perjalanan tersebut.

Jenis mobil minibus atau microbus pada saat sekarang ini telah benyak bermunculan dan sedang jadi trend dalam melakukan perjalanan wisata tentunya. Sewa Mobil Minibus di Padang menyediakan berbagai jenis kendaraan yang dapat dijadikan pilihan yang tepat tentunya buat perjalanan anda, adapun beberapa pilihan buat anda adalah :
  • Kia Pregio / Travello 10 Seat
  • Isuzu Elf 12 - 17 Seat
  • Toyota Hiace / Commuter / Van 12 - 15 Seat
Untuk di Padang, sebagian besar penyedia jasa transportasi minibus menggunakan microbus pabrikan dari Isuzu yang lebih dikenal dengan minibus Isuzu Elf.

Karena anda sudah tahu ketegori mobil microbus yang harus digunakan jika berlibur ke Padang dengan rentang peserta 08 - 17 orang, pastinya anda akan mencari jasa sewa minibus di Padang.

Untuk mendapatkan pelayanan dari penyedia jasa sewa mobil minibus padang sangatlah mudah, salah satunya dengan menggunakan mesin pencari seperti Google. Sebagai contoh, anda dapat mengetik sewa minibus di padang atau sewa mobil minibus padang.

Sedikit masukan nantinya untuk anda, jangan terlalu tergiur dengan harga sewa minibus atau microbus di padang dengan harga terlalu murah. Anda harus memastikan tahun perakitan mobil minibus tersebut. Semakin tua sebuah mobil minibus, semakin terasa tidak nyaman untuk ditumpangi, terutama masalah AC sebagai pendingin ruang kabin.

Untuk memastikan mobil minibus yang akan anda sewa tidak bermasalah, maka alangkah lebih baiknya jika anda meminta kepastian kepada jasa penyedia Sewa Minibus di Padang yang sekaligus pusat rental mobil padang untuk dapat memberikan informasi mobil apa yang akan diberikan, tahun berapa, dan apa-apa saja fasilitas yang didapat.

Kami Sewa Mobil Padang Ghaisan Rental yang menyediakan Sewa Mobil Minibus di Padang siap membantu memberikan solusi yang tepat untuk perjalananan anda dengan menyediakan berbagai Mobil minibus di padang dengan kondisi yang prima dan siap mengantarkan anda kemana saja. Dan untuk mendapatkan informasi, dapat menghubungi Cp.Riki Aprius, Hp / WA.082283910000 / 08126604488

Blog, Updated at: 20.06

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI SEWA KERETA PADANG

HUBUNGI KAMI :
JL. Dr. M. Hatta,
Bariang Indah No.21
Padang 25151

Phone : 0812 660 4488
WhatsApp : (+62) 812 660 4488
E-mail : mail.rikiaprius@gmail.com



PEMBAYARAN VIA TRANSFER



BANK BCA Cabang Padang
Nomor Rekening: 032-1772-551
Atas Nama: Riki Aprius



BANK MANDIRI Cabang Padang
Nomor Rekening: 111-000-670-618-4
Atas Nama: Riki Aprius